Selasa, 19 Januari 2010

grow up :)


singkat saja..salah satu kegundahan hatiku adalah meninggalkan adik-adik Kelompok Kecilku di Bandung. Aku merasa sangat sulit, merasa sepertinya mereka masih belom siap untuk ditinggalkan. Sepertinya aku merasa bahwa masih butuh waktu untuk aku bersama-sama mereka.

Tapi kemaren, waktu lagi YM salah seorang adikku (yang notabene baru bergabung dalam KK 2 bulan) berkata padaku, "ka, aku sekarang rajin SATE loh, gak bolong-bolong lagi" wow! menurutku itu luar biasa karena melihat bagaimana dia sebelum ini..aku ingin menangis (okei, gw bener-bener menangis sebenarnya :p) karena terharu,SANGAT terharu..

ditengah kegalauan, kebimbangan, aku belajar bahwa pertumbuhan datang dari Tuhan. Dia hanya memakaiku yang tidak layak ini untuk menjadi alatNya. Selama aku belajar berserah dan melakukan dengan setia, Dia akan terus memberkati..Mungkin aku belom melakukan tugasku mendampingi adik-adikku dengan baik, tapi aku bersyukur melihat perubahan dan pertumbuhan mereka satu persatu ditengah keterbatasan dan kegagalan yang pernah kualami.

terimakasih Tuhan :)

nb : foto diatas adalah aku bersama adik-adik Kelompok kecil yang baru "kupegang" beberapa bulan :)

2 komentar:

Harry mengatakan...

Wah, curang. Kak Rilia ada foto bareng adik2 PAnya. Aku juga mau dong. Nanti mau protes ah ke si Koko. Hehehe... *dilempar bantal*

Kak Rilia... Kalau kakak nanti eksis di persidangan jangan lupa kasih kabar ya, Kak :D Aku kepengen bisa ngeliat perjuangan Kakak kayak Bang Giant XD XD XD

Boleh ya, Kak? Hehehe...

Tapi, Kakak masih tetep ada di Bandung khan sampai nanti diwisuda?
Tulisan Kakak bilang kalau Kakak mau meninggalkan Bandung...
Kakak mau kemana...? Hiks...

enjoyed my life :) mengatakan...

hehe..iya dek, minta sama PKK mu gih utk foto bersama pasti dia dengan senang hati deh :)

iya dek, klo pas sidang akhir aja yaa..gpp kan?ntr kuberitahu koq dek supaya harry yg sering menemani di blog datang..haha :D

um..klo sampe juni kk masih ada di bdg *krn jd pengurus mpe juni* tp klo tunggu wisuda mungkin tidak di bandung, ntah dimana..masih terus mencari apa mau Tuhan dan dimana

jangan sedih harry, belom pisah koq..jadi memang harus selalu menggunakan wkt bersama teman2 dengan sebaik-baiknya..


love u bro :)