Jumat, 22 Januari 2010

berkat di tengah "marmost"


jujur saja pada beberapa waktu sebelom menulis blog ini aku merasa sangat kesal, marah pada orang :(

akhirnya kuputuskan utk membuka slh satu jejaring sosial yg sedang in saat ini. pertama kali membuka langsung kulihat 14 notification dan juga 1 new message. ku buka message dan kulihat dari salah satu adik kelompok kecilku (eh.kita udh kelompok tumbuh bersama atau disebut KTB Priskila :)

salah satu adikku ini menyampaikan rasa bersyukurnya memiliki aku dan saudara-saudara KTBnya sehingga dia bisa menghadapi pergumulan yang sangat kutahu tidak mudah. Bahkan dia berani mengambil keputusan yg besar.. di KTB ini petama kali aku dipercayakan membina adik-adik atau juniorku di PMK..tidak mudah kurasakan, apalagi kami cuma beda 1 tahun tapi aku merasa sangat menyayangi mereka, merasa semakin dekat, ada yg hilang klo ga ketemu..hehe

adikku yg menulis msg di jejaring sosial tersebut awalnya merupakan org yg tertutup, kurang peduli dgn saudara-saudara KTBnya atau aku sendiri..sehingga aku merasa sepertinya tidak ada dampak kebersamaan kami selama ini buatnya, tetapi aku merasa sudah 1tahun lebih dia banyak berubah, semakin care, berani terbuka, berani menyampaikan pendapat dan berani mengungkapkan perasaannya yang dirasakan pada kami. 

aku sangat bersyukur melihat Allah menghiburku di tengah kesedihan, kegundahan akan perlakuan org lain yg sulit kuterima..tapi terimakasih Tuhan:)

Tidak ada komentar: