Senin, 11 Agustus 2008

start a new day

tadinya gw sempet males bwt bangun pagi ini,,
first day gw kul lagi di SEMESTER 7!!
ya ampunn..gw udh tua juga ternyata yaa..hehehe
td ada kuliah perdana..
gw inget wkt pertama x gw kul di maranatha..rasanya senang aja..
akhirnya gw yg anak bontot ini kul juga..hehehe
gw sll inget pesan papi n mami.."kuliah yg rajin..hehehe..lakukan smwa bkn krn km ngerasa gak enak krn papi mami udh keluarin biaya yang besar, tp krn km tau itu sgt km perlukan n tanggung jawab km sm Tuhan..papi mami cm bs kasih warisan hidup rohani n studi yg akan terus didukung"
itu pesen yg gw inget dr dulu smpe detik ini..
itu yg bwt gw juga terus smgt msuk smstr2 akhir yang cukup membuat gw bosan..hehehe..
hasilnya
td pg wkt di angkot ke kampus gw sempet dilewatin angkot yg lewat (artinya gw hrs tunggu lg kan) tp entaaah mengapa gw terus kepengen bwt nyanyi "kubersukacita kerja bagi Dia sungguh ku bersukacita..." tb2 gw lihat klo angkot yg ngelewatin gw itu mogok!
gw gak nyukurin..tp gw bersyukur krn Tuhan bnr2 pimpin gw..klo td gw naek angkot it mgkin gw bakal telat kul..hehehe
:)
thx God..
hehehe..
jadi gw memulai hr in dgn penuhhhh sukacita..gw juga plng, merasakan malam ini juga dgn penuh sukaaacita//
langkah yg baek di hr pertama kuliah..hehehe
^^

Tidak ada komentar: