Senin, 04 Agustus 2008

new..new


apa dampak libur lama kali ini??
get the new me! :)

liburan (juni-agst) dikasih kesempatan2 indah..
gw dpt tanda jasa 1 thn ( ;p ), ikut kkrjb, bs ketemu bung icat, ketemu kk & ponakan gw dr palembang, ke dufan brg bung icat (akhirnyaaaa ;p), bs mengambil kptsan for stop to think' him, get new friends (many more), bs cerita ttg apa yang udh lama gw rasain ke sobat gw, kembali memulai komitmen yg udh lama dibuat n susah dijalankan (n gw jd ngerasa mkin dkt sama DIA), bs mengenal seseorang, lbh kenal murid2 gw & tmn spelayanan yg baru, bisa ketemu adek2 baru di kampus, bs jln2 sm AKK gw, bs PKL ke sby n bertemu adek2 yg "super", jln2 ke malang and many more :)

and smua itu bwt gw BERSYUKUR..
ditengah kesulitan utk memaafkan seseorang..Tuhan berikan gw orang2 lama & baru yg luar biasa..setia berdoa bwt gw, mendukung gw..
yg paling gw inget slh seorang terdekat gw bilang "lia, aku berdoa spy ditengah masalah yg km hadapi, km terus merasakan sukacita Tuhan" n i get!
(thx to my best bro ;p)

here i am
new me
rasanya gw seperti menjalani hari2 yang baru..berasa pnya kekuatan xtra..
dan bnr2 melupakan sesuatu yg sulit utk dilupakan..
krn DIA bwt gw mengerti..

thx God :)

Tidak ada komentar: