Sabtu, 13 Agustus 2011

Surat Cinta

Surat..adalah hal yang paling saya sukai. Saya sangat suka menulis surat karena merasa lebih muda mengungkapkan isi hati lewat surat. Bahkan waktu pacaran, saya tetap saja menulis surat untuk sang kekasih wlopun hampir tiap hari bertemu...haha

Kali ini..aku bukan hanya menulis, tapi mendapatkan surat dari beberapa muridku yang naik kelas 3 SD dan tidak akan kuajar lagi :D Ini kusajikan kepadamu tanpa editan apapun :D

*)
Dear : Lause Rilia

Hallo Lause......Eren juga senang menerima surat dari Lause, Eren berdoa semoga Lause Rilia sehat selalu disana.....walau jauh dimata tapi tetap dekat dihati. Lause itu orangnya ramah, tidak sombong dan sangat baik. Lause Eren pasti ingat pesan dari Lause tetap rajin sekolah minggu dan baca Alkitab juga. Lause juga harus jaga kesehatan ya...
Eren tetap menunggu Lause kembali lagi di sekolah minggu.
Udah dulu ya.....Lause, Eren juga sayang dan kangen sama Lause.

Salam kangen,

Eren


*)
Buat Lause Riliya

Lause, Lause baik deh waktu minggu kemaren Lause traktirin aku dan teman semua makasih banget karena aku mau Lause bahagia semoga Lause lulus ya semoga memberkati

Dari tiara


*)
Buat Laoshi Rilia

Laoshi, saya Christopher sangat berterimakasih kepada Tuhan Yesus karena telat mempunyai Laoshi yang baik dan sabar, seperti Laoshi Rilia dan Laoshi Mela.

Laoshi Rilia sangat baik hati, selalu menyapa saya dan mengajak bermain kalau saya ke rumah Om Ben, Tante Sari juga sering mencium saya seperti Oma, saya merasa punya kakak walaupun saya anak sulung.

Sekarang saya telah naik ke kelas 3, sudah tambah besa, semoga Laoshi tetap mau membimbing saya agar menjadi anak yang baik bagi orang tua dan bisa meraih cita-cita. Terimakasih untuk kebaikan Laoshi berdua, semoga Tuhan Yesus memberkati.

salam,
Christpoher

*)
dear : Ls.Rilia

Hi Lause, se aku ingin sekali ingin sama Lause. Soalnya kalo Lause bercerita enak ga terlalu serius, truss selalu ada kreativitasnya. se Lause tetap ngajar kelas 2 ya? kalo iya aku nangis ni se. Kalo Lause ngajar kelas 3 aku seneng banget. Ya mudah-mudahan aja! He........

James juga berdoa buat Lause, James berdoa supaya Lause di beri berkat, kesehatan, kecerdasanm pengampunan dan kekuatan. Supaya Lause bisa memberitakan firman Tuhan lagi dan tambah semangat.

Tuhan memberkati!
God Believe you

From : James


Aku selalu ingin..ingin dan ingin lagi membacanya. Waktu selesai rasanya ingin menangis (tapi karena lg di gereja gak bisaa deh :D) aku sangat terharu. Terharu karena Tuhan sudah percayakan anak-anak yang luar biasa untuk ku ajar. Memang kelas ini sangat tidak mudah ditangani, tapi malah aku menemukan banyak pengalaman rohani disana. Awalnya stress banget, tapi aku juga belajar bahwa mereka anak-anak dan yang terpenting menunjukkan kasih yang tulus untuk mereka. Dan Berhasil. Mereka semakin terkendali, semakin mau diberi masukan dan semakin menghargai guru-guru yang lain
:)

Kuingat, hari minggu kemarin adalah pertama kalinya mereka pindah ke kelas 3 dengan guru baru. Pada saat akan masuk kelas beberapa orang menarik tanganku dan berkata, "Lause, kita gak akan ketemu lagi ya? udah ayo ngajar kami aja. Biar Lause yang lain yang ngajar kelas 2" *duhh..pengen nangis :'(

Tapi mereka bukanlah milikku, mereka adalah anak-anak Allah dan Tuhan akan membentu mereka lewat diriku serta banyak orang lainnya. Doaku, siapapun yang mengajar mereka dan dimanapun mereka berada, tetap menjadi anak yang semakin mengasihi Allah.

(alumni) Kecil 2, lause sangat sayang kalian!
:*

Tidak ada komentar: