Jumat, 01 Juli 2011

detik detik menegangkan part 1

Hei bulan Juli, kamu selalu kutunggu-tunggu..tapi waktu dirimu benar benar datang sepertinya aku menjadi takut.
sangat

aku tak merasakannya, sampai ketika bangun hari ini (tgl 1 Juli 2011, 2 hari menuju perjuangan part 1) aku merasa pundakku sakit sekali. Kupikir pasti karena salah tidur. tapi kok br sekarang salah tidur gt? kayaknya sama sama aja kek kemaren?

sampai akhirnya waktu mamaku tau dia cm bilang "kamu stress yaa? itu badan udah komplain..plus jadinya batuk pilek"
hahaha...untung mama lgs memijatku & lumayan lega lah *thanks mom*

pliss yaa badan, jgn sampai tepar 2 minggu ke depan ini..setelah tgl 13 bolehlah..hahaha
:D

aku memang takut, tapi aku harus melawan ketakutan ini. Aku percaya kemaren2 ada banyak tantangan utk mendaftar ke 2 kampus itu, tp ternyata bs dilewati. artinya Tuhan mw ajar aku terus berharap sama Dia. Kalo Tuhan memang kehendaki aku lolos pasti karena Dia mau aku berkarya lebih lwt ilmu itu. Kalo tidak, ada hal lain yg indah yg sudah Tuhan siapkan.

Sekarang tarik nafas dan mari berjuang riliaaa
:D

1 komentar:

Harry mengatakan...

Hehe, ayo Kak Rilia!
Ayo, maju maju! Ayo maju maju!
Ayo maju maju!

Ini adalah suatu awalan dimana Kakak akan menciptakan sejarah Kakak sendiri. Tentunya Kakak tidak sendirian karena ada Tuhan yang menyertai Kakak dong, dukungan keluarga, teman dan terlebih motivasi Kakak dan perjuangan Kakak kenapa Kakak bisa berada disini sekarang :)

Ayo, Kak! Buktikan pada diri kakak sendiri bahwa Kakak bisa menang melawan rasa takut itu \(>_<)/

Apapun hasilnya, Tuhan punya rencana :)

Kata dari Kakak PA-ku adalah:
Do the best and God will do the rest :)
Selamat berjuang, Kak!

Oia, Precious Memories aku udah upgrade lho jadi Blessed Memories, kalau ada kesempatan Kakak baca yah, hehee... *plak

http://reason2rebirth.blogspot.com/2011/06/blessed-memories.html