Selasa, 10 Februari 2009

Sekolah Minggu

Gelang karet adalah untuk berterimakasih untuk semua waktu yang kau berikan untuk memeluk anak-ana dan untuk mengingatkanmu bahwa aku memelukmu juga setiap kali kau mengasihi seorang anak

Es krim adalah karena aku tau engkau suka es krim dan aku suka melihat kalau engkau menikmati hidup

Tisue adalah untuk membantumu mengeringkan air mata seorang anak lagi atau mungkin air matamu sendiri, sehingga engkau dapat melihat air mata orang lain lebih jelas. Ingatlah, aku juga ikut menangis bersamamu

kalung adalah untuk menolong kita mengikat hati kita bersama karena persahabatanKU denganmu adalah emas!

kancing adalah untuk menginatkanmu agar "mengancingkan mulutmu" ketika engkau akan menghakimi anak yang keras kepala atau orang tua yang sedang emosi. Ketahuilah, bahwa akan sangat lebih bijaksana untuk tetap diam

penghapus adalah untuk mengingatkanmu bahwa semua orang kadang-kadang membuat kesalahan dan itu OK. Bersiaplah untuk mengampuni anak-anak muridmu dan dirimu sendiri. sama seperti AKU mengampunimu

Tusuk gigi akan membantumu "mencongkel keluar" kualitas terbaik dari anak-anak muridmu dan dirimu sendiri. Ingatlah bahwa AKU belum selesai berkarya baik terhadap mereka maupun kepadamu



with tons of love,
J.S.U.S

Tidak ada komentar: