Jumat, 19 September 2008

Tuhan adalah gembalaku

Karena Tuhan adalah Gembalaku
maka segala keperluanku terpenuhi.
Ia membaringkan aku
di atas rumput hijau
dan menuntun aku
sepanjang anak sungai yang tenang airnya.
Ia memulihkan keadaan diriku
Ia menolong aku untuk melakukan
apa yang benar dan yang memuliakan Dia
Walaupun aku berjalan
melalui lembah maut yang gelap,
aku tidak akan takut
karena Engkau menyertai aku
untuk menjaga dan membimbing aku
sepanjang jalan.
Engkau menyediakan meja perjamuan bagiku
di hadapan musuh-musuhku.
Engkau telah menyambut aku
sebagai tamu kehormatan
dengan berkat-berkat kelimpahan.
Kebajikan dan kebaikan hati-Mu
akan menyertai aku sepanjang umurku,
dan aku akan diam bersama Engkau
dalam rumah-Mu untuk selama-lamanya.


Mazmur 23
(versi Firman Allah yg hidup)

Tidak ada komentar: