Senin, 12 September 2011

sekilas cerita di antara kuliah :)


sekarang lagi istrihat..hehe..sebenarnya ini masih jam mandiri utk cari jurnal-jurnal..
tapi ya memang akhirnya dipakai oleh gw dan beberapa teman untuk mencari makan di bonbin.
Nama yang aneh. tapi beneran deh itu tempat makan samping gedung Psikologi. secara kantin fakultas gw sendiri belom buka..ntah kenapa, apa karena masih dianggap libur lebaran yaa? *lama ajaa :p)

okeeiii...
yang pasti gw sekarang lagi di depan laptop, dengan niatan mau lanjutin ngerjain tugas reviu jurnal *yang notabene sebagai pacar baru saya*. Rasanya gw memiliki attachment yang semakin juat dengan jurnal. Semoga ini normal, kalo nggak berarti gw sekalian nebeng utk penyembuhan berjalan selama studi MaPro
:)

gw makin menikmati nih di MaPro, karena sudah semakin banyak teman...baik di kampus, jg punya temen deket di kosan jadi terasa gak sepi..rasanya dunia begitu hidup *aseekk bahasanya* hahahaha
tapi yang pastiii perjuangan baru dimulai & akan terus berjuang selama Tuhan ijinkan.

Melatih kepekaan, afeksi, ketajaman berpikir dan terus semangat sehingga menjadi profesional yang menyenangkan hati Tuhan.
haleloyaaa

hahaha
*oh yaa ada sebuah foto ditengah kegilaan ku di kelas...hehehe :p*

Tidak ada komentar: