Senin, 28 September 2009

berkat akhir bulan

akhir bulan sekarang..tepatnya tanggal 28 di bulan september yang katanya orang "september cerita":)
emang sihh ceria karena bulan ini aku beserta kedua bung ku bertambah usia..hehe

tapi hari ini aku kembali belajar untuk bergantung penuh pada Allahku, belajar melihat pekerjaan Allah yang luar biasa dalam hidupku..
sebenarnya uangku sudah terbatas untuk akhir bulan ini, karena ada keperluan mendadak dan temanku sangat butuh jadi aku memegang uang 50 ribu saja sejak tanggal 27 september 2009..

mamaku sudah bertanya, apakah aku sedang banyak pengeluaran dan uang cukup (tumben banget nih mama tanya gitu..tau aja :p) aku pun dengan sedikit berat hati berkata
"ya, memang sih banyak mi terbatas, tapi masih cukuplah"
terus mamaku berkata lagi : "emang tinggal berapa sayang?"
aku bilang : "empat puluh ribu lagi" (padahal sudah tinggal 35ribu..hehe..maap mi boong)
disambung lagi "wah cukup gak itu sayang?"
lalu dengan sedikit keraguan aku berkata, "tenanglah mi, pasti cukup kok"

padahal dalam hati juga deg degan

setelah itu aku bersiap untuk berangkat ke kampus mengerjakan skripsi tapi sebelumnya makan siang dulu. Aku sudah merencanakan akan makan dulu sebelum ngerjain supaya gak perlu beli cemilan..
ternyata temanku mau ikut mengerjakan juga
dan di saat ngerjain di perpus, dia memberikan cemilan (*puji Tuhan..hemat)

malam nya waktu pulang dari kampus, aku bingung mau makan apa
pas sampe di kos tiba tiba seorang teman bilang "mau nasi goreng gak? masih banyak banget, baru makan dikit..gak pedes koq"

wah wah puji Tuhan lagi
:)
Tuhan benar benar tidak membuat aku makin kurus..tau aja nih Tuhan aku lagi program 5+

hahaha :)
makasih Tuhan untuk berkatnya

1 komentar:

mitavacariani mengatakan...

PertolonganNya memang tidak pernah terlambat bukan???

Bdw, for the first time aku liat blog kamu..kok ga bisa do follow sih omz??

oya, visit my blog juga ya..hehe skalian promosi

keep on fire omz..luv u ^^